0823 1246 6713 
0852 183 95370 



GRATIS KIRIM KE Seluruh Wilayah jakarta..!

SEGERA PESAN Hewan Qurban SEKARANG JUGA !!
kami menjamin harga Hewan Kurban kami sangat murah dan cocok bagi anda yang ingin menjual Hewan Kurban kembali secara grosir
Kami menjual Hewan Kurban Murah Sehat dan sesuai dengan Syariah

JIKA Ingin datang. harap konfirmasi terlebih dahulu...

Foto hewan qurban contoh sebagian kecil stock kami yang terdapat di kandang. Harapan Besar kami Anda Bisa datang ke tempat kami untuk melihat hewan qurbannya..

----------------------------------------------------------

--- Gratis Ongkor Kirim..---

--- Gratis Biaya Rawat..---

--- Pelunasan pembayaran setelah pesanan tiba..----

---------------------------------------------------------





500Kg




500Kg




Kambing Super 7.5 juta



250 KG







250 Kg




1.100KG































Minggu, 22 Juli 2018

Sapi Qurban Bali di Jakarta Selatan


Sapi Qurban Bali di Jakarta Selatan


Assalamualaikum Wr Wb

Pelaksanaan ibadah Jasa Kurban Terbaru Jakarta yang sebentar lagi akan segera dilaksanakan dan tentunya dapat selalu mendapatkan perhatian sebab suka cita didalamnya dapat memberikan manfaat bagi sebagian orang yang membutuhkan. Selain itu, pelaksanaannya tentulah tidak terlepas dari memilih dan menyembelih hewan yang sesuai dengan syariat islam.

Pada kesempatan Idul Adha tahun ini, kami berharap dapat membantu sekaligus memberikan pelayanan yang dapat memudahkan dalam mencari hewan-hewan yang dibutuhkan nanti. Tidak perlu lagi anda merasa risau, sebab kami dapat dengan mudah memberikan segala yang Bapak/Ibu inginkan tanpa bersusah payah lagi. Sapi Qurban Bali di Jakarta Selatan

Berikut ini kami berikan beberapa pelayanan yang Insyaallah dapat membantu anda menentukan pilihan secara cepat dan sesuai kebutuhan. ;

·         Jasa antar pesanan ibadah kurban yang dapat dikirim ke lokasi Bapak/Ibu tanpa perlu khawatir pesanan tidak sampai dilokasi tepat waktu.
·         Pesanan dapat dikirimkan ke lokasi yang diinginkan seperti ke masjid atau dibagikan untuk fakir miskin.
·         Pengantaran gratis ongkos kirim. Sapi Qurban Bali di Jakarta Selatan
·         System pembayaran dapat berikan uang muka dahulu kemudian perlunasan setelah pesanan tiba.
·         Selain itu, layanan kami juga berupa pemotongan hewan kurban dikandang kami sekaligus dipotong-potong sesuai dengan kebutuhan atau bisa langsung disalurkan.
·         Apabila anda khawatir kehabisan stok hewan kami, kami menerima jasa penitipan hewan dikandang kami tanpa biaya apapun.

Kami menyediakan hewan yang sehat serta sesuai dengan kebutuhan dan tentunya dapat selalu melayani anda setiap waktunya dengan kualitas hewan yang tidak perlu diragukan lagi. Sapi Qurban Bali di Jakarta Selatan
Pelayanan hewan kurban tentunya dapat selalu memberikan anda kemudahan bertransaksi dan kebaikan didalamnya.

Berbagai kebutuhan untuk berkurban diatas bisa segera Bapak/Ibu dapatkan dengan menghubungi kami di Telepon/WhatsApp ke 0823 1246 6713 / 0852 183 95370. Kami berharap segala yang anda cita-citakan dapat tercapai demi member manfaat kepada sesama.

 Paket Kurban di Jakarta Selatan

0 komentar:

Posting Komentar