0823 1246 6713 
0852 183 95370 



GRATIS KIRIM KE Seluruh Wilayah jakarta..!

SEGERA PESAN Hewan Qurban SEKARANG JUGA !!
kami menjamin harga Hewan Kurban kami sangat murah dan cocok bagi anda yang ingin menjual Hewan Kurban kembali secara grosir
Kami menjual Hewan Kurban Murah Sehat dan sesuai dengan Syariah

JIKA Ingin datang. harap konfirmasi terlebih dahulu...

Foto hewan qurban contoh sebagian kecil stock kami yang terdapat di kandang. Harapan Besar kami Anda Bisa datang ke tempat kami untuk melihat hewan qurbannya..

----------------------------------------------------------

--- Gratis Ongkor Kirim..---

--- Gratis Biaya Rawat..---

--- Pelunasan pembayaran setelah pesanan tiba..----

---------------------------------------------------------





500Kg




500Kg




Kambing Super 7.5 juta



250 KG







250 Kg




1.100KG































Rabu, 18 Juli 2018

Harga Sapi Qurban Bali di Jakarta Selatan


Harga Sapi Qurban Bali di Jakarta Selatan 

Assalamualaikum Wr Wb
Alhamdulillah kami ucapkan atas diberikannya kesempatan pada tahun ini untuk melaksanakan ibadah qurban 1439 H, semoga amalan yang kita perbuat di bulan ini selalu diberikan pahala serta keberkahan yang berlimpah. Amiin. hewan qurban biaya terjangkau

Dalam menjalankan ibadah kurban tentunya setiap orang haruslah ikhlas dan penuh semangat menjalankannya, tidak lupa juga kami berharap jika Bapak/Ibu memiliki kemampuan materi dan rasa tulus ikhlas untuk berkurban. Untuk itu, kami hadir untuk membantu dalam pencapaian hal tersebut dengan melaksanakan kurban bersama kami yang memiliki Harga Sapi Qurban Bali di Jakarta Selatan.

Tidak perlu khawatir dengan ketersediaan hewan kurban yang kami miliki, sebab kami memiliki banyak sekali jenis dan ukuran yang bervariasi sesuai dengan range harganya. Mulai dari sapi, kerbau, kambing yang beraneka  jenis tidak lupa kondisi fisiknya sehat dan sudah memenuhi standart untuk berkurban. Harga Sapi Qurban Bali di Jakarta Selatan.

Berikut kami berikan beberapa layanan serta keunggulan kami dibanding jasa layanan kurban lainnya. Yang diantaranya yaitu ;
1.     Dapat langsung mengirimkan pesanan hewan kurban anda ke lokasi yang dituju atau langsung disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan.
2.     Hewan yang kami miliki sudah mencukupi umurnya yakni 1 tahun keatas yang sesuai dengan syarat-syarat berkurban.
3.     Hewan kurban pesanan dapat dikirimkan dalam kondisi hidup ataupun sudah disembelih dan diantarkan ke lokasi anda.
4.     Dapat melihat langsung hewan yang diinginkan untuk dititipkan serta dirawat di kandang kami tanpa biaya rawat. Harga Sapi Qurban Bali di Jakarta Selatan.  

Segeralaah melakukan pemesanan dan sebelum berakhirnya waktu Idul Adha tahun ini dan kehabisan stok hewan kami yang berkualitas tinggi. Apa yang anda butuhkan tentu dapat kami berikan dengan segera menghubungi kami ke Telepon/WhatsApp ke 0823 1246 6713 / 0852 183 95370 sehingga tidak ada alasan lagi untuk menunggu waktu yang tepat mendapatkan hewan berkualitas. Sebab, kami sudah memiliki semuanya untuk kebutuhan anda nanti. Harga Sapi Qurban Bali di Jakarta Selatan.

Paket Kurban di Jakarta


0 komentar:

Posting Komentar