0823 1246 6713 
0852 183 95370 



GRATIS KIRIM KE Seluruh Wilayah jakarta..!

SEGERA PESAN Hewan Qurban SEKARANG JUGA !!
kami menjamin harga Hewan Kurban kami sangat murah dan cocok bagi anda yang ingin menjual Hewan Kurban kembali secara grosir
Kami menjual Hewan Kurban Murah Sehat dan sesuai dengan Syariah

JIKA Ingin datang. harap konfirmasi terlebih dahulu...

Foto hewan qurban contoh sebagian kecil stock kami yang terdapat di kandang. Harapan Besar kami Anda Bisa datang ke tempat kami untuk melihat hewan qurbannya..

----------------------------------------------------------

--- Gratis Ongkor Kirim..---

--- Gratis Biaya Rawat..---

--- Pelunasan pembayaran setelah pesanan tiba..----

---------------------------------------------------------





500Kg




500Kg




Kambing Super 7.5 juta



250 KG







250 Kg




1.100KG































Senin, 16 Juli 2018

Harga Sapi Qurban PO di Jakarta selatan





Harga Sapi Qurban PO di Jakarta selatan


Assalamualaikum Wr Wb
Selamat pagi,
Alhamdulillah kami hadir kembali dengan memberikan beragam layanan yang dapat memenuhi kebutuhan pada kesempatan tahun ini. Semoga kita semua dapat diberikan kemudahan yang tentunya tidak mengganggu aktivitas Bapak/Ibu untuk itu, kami juga akan memberikan segalanya untuk anda keluarga. Harga Sapi Qurban PO di Jakarta selatan pelayanan kurban jaksel
Dalam beraqiqah tentu kami dapat memberikan segala yang anda harapkan tanpa perlu menunggu waktu lama memesan hewan sehat dan sesuai syariat qurban.

Proses pelaksanaan ibadah kurban tentunya dilaksanakan pada 10 dzulhijjah hingga sampai 13 dzulhijjah yang mana sebentar lagi waktunya akan tiba untuk seluruh umat muslim di dunia. Pesan yang diinginkan dalam melaksanakan ibadah qurban ialah makna berkurban adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Berkurban” itu berarti kesunggguhan manusia dengan menyerahkan segalanya kepada Allah Sang Pencipta. Seperti misalnya Nabi Ibrahim yang telah mengikhlaskan Putranya (Nabi Ismail) yang sesungguhnya sangat beliau cintai, dengan perintah Allah maka beliau rela untuk mengurbankan putranya tersebut, hal ini tentunya merupakan wujud dari penyerahan dirinya kepada Allah SWT.




Untuk itu, dalam memberikan beragam layanan tersebut diatas tentu kita akan membantu semuanya menjadi mudah. Untuk berkurban anda bisa mempersiapkannya dengan segera menghubungi kami di Telepon/WhatsApp ke 0823 1246 6713 / 0852 183 95370. Harga Sapi Qurban PO di Jakarta selatan

Tidak hanya itu, berikut ini kami akan memberikan beberapa penawaran serta pelayanan untuk anda. Diantaranya ;

-          Menyediakan hewan kurban ; sapi, kerbau, dan kambing. Yang sehat dan menyediakan hewannya dalam jumlah yang sangat banyak.
-          Menerima pesan antar hewan untuk kebutuhan perorangan ataupun perusahaan, dan melayani pengiriman ke lokasi yang ditentukan.
-          Hewan kurban dapat disembelih langsung di lokasi kami atau bisa juga diantarkan dalam kondisi hidup.
-          Gratis biaya perawatan (apabila hewan yang anda pesan belum memasuki waktu idul adha)

Harga Sapi Qurban PO di Jakarta selatan. Tidak perlu lagi menunggu lama, sebab pesanan anda dapat segera kami kirimkan dengan baik dan hanya akan memberikan apa yang anda harapkan. Semoga segala yang anda inginkan dapat selalu diberikan kemudahan oleh Allah Swt agar semakin sempurna ibadahnya.




Antar Paket Kurban di Jakarta


0 komentar:

Posting Komentar