0823 1246 6713 
0852 183 95370 



GRATIS KIRIM KE Seluruh Wilayah jakarta..!

SEGERA PESAN Hewan Qurban SEKARANG JUGA !!
kami menjamin harga Hewan Kurban kami sangat murah dan cocok bagi anda yang ingin menjual Hewan Kurban kembali secara grosir
Kami menjual Hewan Kurban Murah Sehat dan sesuai dengan Syariah

JIKA Ingin datang. harap konfirmasi terlebih dahulu...

Foto hewan qurban contoh sebagian kecil stock kami yang terdapat di kandang. Harapan Besar kami Anda Bisa datang ke tempat kami untuk melihat hewan qurbannya..

----------------------------------------------------------

--- Gratis Ongkor Kirim..---

--- Gratis Biaya Rawat..---

--- Pelunasan pembayaran setelah pesanan tiba..----

---------------------------------------------------------





500Kg




500Kg




Kambing Super 7.5 juta



250 KG







250 Kg




1.100KG































Jumat, 27 Juli 2018

Jual Sapi Jumbo Qurban di Jakarta Selatan


Jual Sapi Jumbo Qurban di Jakarta Selatan


Assalamualaikum Wr Wb

Manfaat dan keutamaan berkurban di hari idul adha ialah manfaat berikut. Daging mempunyai manfaat gizi yang cukup banyak untuk kesehatan kita. Namun, tidak semua kalangan dapat merasakan atau memakannya, mengingat harga daging yang cukup tinggi. Kalangan bawah sangat jarang untuk bisa memakan daging. Dari berqurban ini akan membagikan daging-daging kepada orang-orang yang membutuhkan sehingga dapat memenuhi kebutuhan gizi mereka. Pesan sapiqurban di jakarta

Jual Sapi Jumbo Qurban di Jakarta Selatan Beberapa pelayanan qurban yang bisa Bapak/Ibu dapatkan tanpa perlu merasa khawatir akan apa yang diinginkan untuk pelaksanaan ibadah qurban kelak, selain itu kamipun dapat menghasilkan beragam kebahagiaan untuk anda karena pemesanan yang mudah :

Menyediakan paket hewan kurban yang selalu terjaga kualitas kesehatannya hingga nanti akan disembelih, hewan yang telah terjamin baik dikonsumsi untuk kita semua. Jual Sapi Jumbo Qurban di Jakarta Selatan Dan dapat dikirimkan serta disalurkan ke lokasi yang ditentukan seperti kepada warga yang kurang mampu. Tidak hanya sapi, kambing dan kerbau juga kami sedia untuk keperluan Idul Adha nantinya.

Untuk pemesanan dapat membayarkan uang muka sebesar 50% dan perlunasannya silahkan dibayarkan setelah pesanan telah tiba dilokasi. Apabila hewan yang anda pilih sekarang, namun perayaan Idul Adha masih lama dapat dititipkan dahulu di kandang kami dan bebas biaya perawatan. Jual Sapi Jumbo Qurban di Jakarta Selatan

Dengan segala tujuan kami yang bersungguh-sungguh mendapatkan apa yang aka dibutuhkan, tentulah kami sangat berharap bahwasanya apa yang menjadi keinginan dapat tercapai tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.
Sehingga berkurban yang sesuai syariat serta bermanfaat bagi sesama dapat berjalan dengan baik dan bisa Bapak/Ibu dapatkan dengan kualitas yang mumpuni dibanding jasa lainnya.

Tidak perlu berlama-lama segeralah lakukan pemesanan dengan menghubungi kami melalui Telepon/WhatsApp ke 0823 1246 6713 / 0852 183 95370 untuk mendapatkan hewan yang sesuai dengan syariat dan menghasilkan daging yang sehat dinikmati oleh semua orang. Amiin.

 Beli Sapi Sehat Terjangkau


0 komentar:

Posting Komentar