0823 1246 6713 
0852 183 95370 



GRATIS KIRIM KE Seluruh Wilayah jakarta..!

SEGERA PESAN Hewan Qurban SEKARANG JUGA !!
kami menjamin harga Hewan Kurban kami sangat murah dan cocok bagi anda yang ingin menjual Hewan Kurban kembali secara grosir
Kami menjual Hewan Kurban Murah Sehat dan sesuai dengan Syariah

JIKA Ingin datang. harap konfirmasi terlebih dahulu...

Foto hewan qurban contoh sebagian kecil stock kami yang terdapat di kandang. Harapan Besar kami Anda Bisa datang ke tempat kami untuk melihat hewan qurbannya..

----------------------------------------------------------

--- Gratis Ongkor Kirim..---

--- Gratis Biaya Rawat..---

--- Pelunasan pembayaran setelah pesanan tiba..----

---------------------------------------------------------





500Kg




500Kg




Kambing Super 7.5 juta



250 KG







250 Kg




1.100KG































Senin, 06 Agustus 2018

Kambing Jawa dan Sapi Bali Qurban di Jakarta Selatan


Kambing Jawa dan Sapi Bali Qurban di Jakarta Selatan


Assalamualaikum Wr Wb
Orang yang berkurban adalah orang yang berusaha mendekatkan dirinya dengan Allah SWT maupun dengan sesama manusia. Sedangkan kurban dalam kaitan penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Kurban diistilahkan dengan al-udhiyyah, yang sangat dianjurkan (sunnah muakadah) untuk dilakukan oleh yang sangat dianjurkan (sunnah muakadah) untuk dilakukan oleh orang (keluarga) yang memiliki kemampuan.

Selamat siang, kami kembali hadir untuk memberikan beragam paket kurban untuk memenuhi anda dalam melaksanakan ibadah yang hanya terjadi 1 tahun sekali ini. Kambing Jawa dan Sapi Bali Qurban di Jakarta Selatan Tentunya dapat memberikan segala yang diinginkan tanpa perlu merasa khawatir dengan pelayanan kami yang memuaskan yang diantaranya ;

-          Menyiapkan hewan terbaik yang terdiri dari sapi, kerbau, dan domba yang sudah memenuhi standar berqurban dan juga selalu dijaga kesehatannya agar bermanfaat bagi sesama saat dikonsumsi oleh semua orang.
-          Dapat langsung menyalurkan paketnya ke tempat-tempat yang bapak ibu inginkan atau sesuai dengan rekomendasi dari kami.
-          Biaya pengantaran paket yaitu mulai dari 50.000 sebelum hari H qurban dan dikirim sesuai dengan waktu yang ditentukan.
-          Dapat dititipkan terlebih dahulu pesanannya di kandang kami apabila pemesanan sebelum hari H dan bebas biaya perawatan.
-          Menerima jasa penyembelihan dan pemotongan sekaligus
-          Akan mendapatkan harga yang murah apabila dengan pembelian secara grosir.

Tidak perlu ragu, karena kami hanya akan menyediakan ragam layanan yang luarbiasa untuk Bapak/Ibu gunakan sebagai acuan untuk mendapatkan ibadah yang sesuai dengan syariat islam. Tanpa berpikir panjang lagi karena anda dapat segera merasakan kemudahan dalam bertransaksi juga kemudahan memilih hewan yang diinginkan. Kambing Jawa dan Sapi Bali Qurban di Jakarta Selatan


Menjalankan ibadah qurban yang baik dan sesuai dengan apa yang diinginkan, tentunya dapat membantu apa yang dibutuhkan tanpa perlu merasa kecewa lagi. Dengan penjelasan yang cukup lengkap diatas tidak perlu khawatir, silahkan hubungi kami via Telepon/WhatsApp ke 0823 1246 6713 / 0852 183 95370 untuk mendapatkan pelayanan yang dibutuhkan. Kambing Jawa dan Sapi Bali Qurban di Jakarta Selatan

Pelayanan Qurban di Jakarta Selatan

0 komentar:

Posting Komentar