0823 1246 6713 
0852 183 95370 



GRATIS KIRIM KE Seluruh Wilayah jakarta..!

SEGERA PESAN Hewan Qurban SEKARANG JUGA !!
kami menjamin harga Hewan Kurban kami sangat murah dan cocok bagi anda yang ingin menjual Hewan Kurban kembali secara grosir
Kami menjual Hewan Kurban Murah Sehat dan sesuai dengan Syariah

JIKA Ingin datang. harap konfirmasi terlebih dahulu...

Foto hewan qurban contoh sebagian kecil stock kami yang terdapat di kandang. Harapan Besar kami Anda Bisa datang ke tempat kami untuk melihat hewan qurbannya..

----------------------------------------------------------

--- Gratis Ongkor Kirim..---

--- Gratis Biaya Rawat..---

--- Pelunasan pembayaran setelah pesanan tiba..----

---------------------------------------------------------





500Kg




500Kg




Kambing Super 7.5 juta



250 KG







250 Kg




1.100KG































Rabu, 01 Agustus 2018

Harga Sapi Limosin di Jakarta Selatan


Harga Sapi Limosin di Jakarta Selatan 

Assalamualaikum Wr Wb
Dengan segala keberkahan yang dilimpahkan oleh Allah Swt yang mana telah memberikan segala hidayah yang telah membantu Bapak/Ibu dalam melaksanakan ibadah kurban Jakarta yang tentunya dapat menghasilkan kualitas berkurban yang akan dikenang nantinya. Kami menghasilakn segala yang dinikmati tentunya dapat langsung Bapak/Ibu lakukan tanpa perlu merasa kesulitan lagi.

Ibadah kurban hukumnya sunnah muakkadah (sunnah yang sangat dianjurkan). Bagi orang yang mampu melakukannya lalu ia meninggalkan hal itu, maka ia dihukumi makruh. Hal ini berdasarkan hadis yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim bahwa Nabi saw pernah berkurban dengan dua kambing kibasy yang sama-sama berwarna putih kehitam-hitaman dan bertanduk. Beliau sendiri yang menyembelih kurban tersebut, dan membacakan nama Allah serta bertakbir (waktu memotongnya). Harga Sapi Limosin di Jakarta Selatan

Pelayanan ibadah qurban yang tentunya dapat anda nikmati sehingga bisa untuk anggota keluarga lainnya. Tidak perlu merasa kecewa, karena kami juga mampu mengantarkan paket Bapak/Ibu langsung ke lokasi yang diinginkan. Ragam pelayanan dalam melaksanakan ibadah qurban tentunya bisa menghasilkan semua dibutuhkan sebagai berikut ;

·                  Dapat kami kirimkan ke lokasi yang telah ditentukan,  seperti disalurkan ke panti atau ke warga yang kurang mampu lainnya. Harga Sapi Limosin di Jakarta Selatan
·                  Pesanan paket ibadah qurban yang tentunya sehat dan berkualitas tinggi sehingga mendapatkan kualitas yang terbaik.
·                  Tidak hanya sapi, kami juga sedia kambing serta domba yang kuat dengan harga yang terjangkau dan bisa dibeli secara grosir dengan potongan harga yang menarik.
·                  Hewan-hewan yang sudah dibeli bisa dititipkan dikandang kami bebas biaya perawatan hingga dikirim ke lokasi yang diinginkan.

Semua yang diinginkan tentunya sangat sesuai dengan kebutuhan Bapak/Ibu dalam melengkapi moment berqurban pada kesempatan tahun ini. Untuk itu, pemesanan bisa langsung melalui kami dengan Telepon/WhatsApp ke 0823 1246 6713 / 0852 183 95370. Harga Sapi Limosin di Jakarta Selatan Dengan segala karunia-Nya kami berikan segala yang dibutuhkan tanpa perlu merasa khawatir lagi.

 Pesan Hewan Qurban Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar