0823 1246 6713 
0852 183 95370 



GRATIS KIRIM KE Seluruh Wilayah jakarta..!

SEGERA PESAN Hewan Qurban SEKARANG JUGA !!
kami menjamin harga Hewan Kurban kami sangat murah dan cocok bagi anda yang ingin menjual Hewan Kurban kembali secara grosir
Kami menjual Hewan Kurban Murah Sehat dan sesuai dengan Syariah

JIKA Ingin datang. harap konfirmasi terlebih dahulu...

Foto hewan qurban contoh sebagian kecil stock kami yang terdapat di kandang. Harapan Besar kami Anda Bisa datang ke tempat kami untuk melihat hewan qurbannya..

----------------------------------------------------------

--- Gratis Ongkor Kirim..---

--- Gratis Biaya Rawat..---

--- Pelunasan pembayaran setelah pesanan tiba..----

---------------------------------------------------------





500Kg




500Kg




Kambing Super 7.5 juta



250 KG







250 Kg




1.100KG































Selasa, 01 September 2015

Penjual Sapi Qurban Di Jakarta Selatan


Penjual Sapi Qurban Di Jakarta Selatan

Alhamdulillah..segala kebesaran kepunyaan Allah.. terima kasih atas kunjunga anda ke web site.. kami hadir untuk anda yang sedang mencari hewan qurban yang murah dan berkualitas..

Kami Penjual SAPI Qurban dan Sapi Qurban Yang Biasa Menyuplai dan Jual Hewan Qurban Untuk Wilayah JAKARTA TIMUR raya..khussnya JAKARTA TIMUR

Subhanallah..walhamdulillah..Allahuakbar.. sebentar lagi kaum muslimin akan merayakan ibada idul qurban,idul adha..kebutuhan akan hewan qurban yang berkualitas, super,sehat dan harga nya bersahabat sangat di butuhkan.  kami hadir untuk menjadi solusi kebutuhan hewan qurban yang berkualitas dan harga nya murah..

Jual Sapi Qurban Di  JAKARTA TIMUR Bagi anda warga JAKARTA TIMUR raya dan sekitar nya yang sedang mencari sapi untuk qurban anda, kami jaul sapi qurban JAKARTA TIMUR yang berkualitas dan harga murah.jual sapi qurban JAKARTA TIMUR yang murah untuk memastikan sapi qurban yang akan anda beli, kami persilahkan datang untuk melihat sapi qurban pilihan anda

Kami Jual Hewan Kurban dan Aqiqah Murah Sehat dan sesuai dengan Syariah, Jual Hewan Qurban, Kurban untuk Akikah, Menjual Sapi dan SAPI Kurban

Dengan ini kami sampaikan bahwa kami akan memulai melayani pemesanan Hewan Kurban untuk tahun 2015/1436 H.

Kami akan melayani untuk pemesanan untuk area pengiriman JAKARTA TIMUR Baik dalam bentuk perseorangan maupun instansi tanpa batas minimum.

Kami juga membuka Mitra kerja baik untuk menampung Hewan Kurban dari peternak maupun mendistribusikan ke Pihak yang membutuhkan.
bagi anda warga JAKARTA TIMUR raya yang mencair SAPI qurban limosi dan SAPI qurban  segera hubungi kami... kami menyediakan paket SAPI qurban 2015 dengan berbagai fasilitas...
GRATIS Antar.. Hewan Berkulitas dan Harga Murah...anda bisa berkunjung ke tempat kami untuk pastikan kualitas SAPI qurban yang akan anda beli..
kami melayani penjualan SAPI qurban bali dan SAPI qurban limosin untuk seluruh wilayah JAKARTA TIMUR dan sekitarnya

Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan bertepatan dengan hari pelaksanaan ibadah haji. Di mekah hewan qurban yang di sembelih tidak hanya SAPI tetapi unta. Tetapi di Indonesia hewan qurban yang sering disembelih adalah SAPI, SAPI dan domba.
Barangsiapa yang memiliki kemampuan (keluasan rizki) dan tidak menyembelih hewan qurban, maka jangan dekati tempat shalat kami (H.R. Ibnu Majah)

JUAL SAPI QURBAN 2015 JATINEGARA JAKARTA TIMUR

Untuk itu perlu kiranya, kita semua mengetahui harga hewan qurban bila membelinya. Dan sebaiknya jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan qurban, hewan yang akan dijadikan sebagai hewan qurban sudah dibeli. Karena biasanya bila membeli ketika telah dekat dengan hari raya idul adha, maka hewan qurban akan susah didapat, terkecuali kita memeliharanya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar